Pemilihan Ketua Umum HIPISA 2008/2009 (Rapat)

Rabu, 12 November 2008, adalah satu dari sejumlah hari-hari paling bersejarah dalam 20 tahun berdirinya Himpunan Pelajar Islam SMAN 1 Langsa (HIPISA). Hari itu, Aslan Saputra dari kelas 2 IPA 9, memperoleh suara tertinggi dengan jumlah 32 suara dari 50 responden dalam PILKETUM (Pemilihan Ketua Umum) HIPISA 2008/2009. Adapun Husnul Yaqin, dari kelas 2 IPA 4, dengan perolehan suara 9 terpilih sebagai wakil ketua I HIPISA untuk tahun kepengurusan 2008/2009.

Setelah mengutarakan visi dan misinya, Aslan juga menyebutkan bahwa tak ada dakwah tanpa kepemimpinan dan tak ada pula kepemimpinan tanpa dakwah. Lalu diakhiri oleh teriakan gema takbir “ALLAHU AKBAR” yang menggelegar ruangan mushalla SMANSA.


Aslan Saputra, Ketum baru HIPISA
Periode 2008 - 2009

Saat ditanyai oleh pihak Reporter MEDHISA (Media Dakwah HIPISA), Achyar Munandar selaku Ketua Umum HIPISA Periode 2007/2008, mengharapkan mudah-mudahan HIPISA ke depan akan lebih baik dari yang sudah-sudah,. Kemudian yang terpenting adalah peran seorang Ketua sebagai 3 M, yaitu : Manager, Motivator, dan Main Public Model”.

Kepada seluruh responden, Aslan mengucapkan kata-kata sambutan sekaligus ucapan terima kasih dan harapan untuk HIPISA ke depan serta semangat bagi para kabinet barunya, "Kabinet Regenerasi HIPISA" yang Insya Allah dapat lebih memajukan HIPISA di masa kepemimpinannya.

Comments

  1. asaalamualaikum...
    pa kabar nih pa hipisa member ??
    moga aja osis n hipisa bs krjsm lbh baik lg ya !!

    ReplyDelete
  2. Kom,hipisa trus maju,medhisa pantang mundur,kirim salam ma ketua medhisa yg caem tu y,dr penggemar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hikmah Gempa Pulau Sumatra

How and What Boring Is?

Lagu Mars HIPISA